Pages

October 4, 2020

[Jurnal] Label Blog Pembelajaran

Bismillahirrahmanirrahim. Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Tulisan ini telah saya post di wordpress sebelumnya. Tujuan awalnya adalah untuk memulai mengupload segala hal yang berhubungan dengan kimia (red: pekerjaan). Beberapa minggu ini saya belajar menggunakan wordpress sebagaimana yang saya lakukan dengan blogger. Namun entah karena faktor apa, barangkali sifat bosan yang mudah sekali muncul, saya beralih ke sini lagi (me re-post) tulisan yang ada di  wordpress.

Sebenarnya blog ini adalah milik pribadi dengan tulisan yang berhubungan dengan hobi dan kecintaan saya terhadap sesuatu. Tetapi, karena saya mulai bosan untuk mengutak-atik tampilan di wordpress-memulainya dari nol kembali, maka saya memutuskan untuk membuat label baru di blog ini. Site wordpress yang saya buatpun rencananya akan dihapus dan hanya berfokus di blog ini. 

Untuk sementara, label baru di blog ini berisi segala hal yang berhubungan dengan pembelajaran kimia yaitu silabus, RPP, media pembelajaran, dan termasuk administrasi guru. Jika saya memiliki kesempatan mungkin beberapa tugas kuliah ataupun bahan hasil workshop/pelatihan dan lainnya akan saya posting di sini. Saya hanya berharap untuk dapat konsisten dalam menulis terutama saat berada di lingkungan yang jaringannya stabil (red: Padang).

Selamat menjelajah.

No comments:

Post a Comment